UAS Individu 1

“MANISNYA GA BIKIN LOYO”
Copyright tersebut diambil karena gula jawa mempunyai manfaat sebagai penambah stamina bahkan tradisi mengunyah gula jawa sebelum melakukan kegiatan olahraga telah ada sejak lama dan dipercayai banyak orang sebagai penambah stamina. Nutrisi yang ada didalam gula jawa yang membuat hal tersebut ada benarnya. Banyak para pendaki gunung yang melumat gula jawa sebagai penambah stamina nya ketika menanjak. Tujuan utama penggunaan gula jawa tentunya ialah sebagai bahan makanan, banyak bahan makanan manis seperti wedang jahe yang dibilang juga sebagai penambah stamina. Style pada font ialah Bebas Neuve dan diberi tekstur putih yang menambah kesan semangat.
Saya menggunakan strategi what happened with the product. Semut yang sedang membawa gula jawa sebagai objek yang mana mengintepretasikan bahwa gula jawa mempunyai kelebihan yaitu sebagai penambah stamina. Batang kayu yang terkesan menanjak otomatis semut yang membawa gula jawa tersebut berjalan menanjak, menambah kesan akan manfaat daripada gula jawa tersebut yaitu sebagai penambah stamina. Warna yang digunakan pada objek ialah coklat mengintepretasikan kesan real daripada objek.

Background yang digunakan ialah white space, karena konteksnya adalah bilboard diharapkan bagi para yang melihat terpaku kepada objek dan juga font yang simple tetapi pesan yang disampaikan sampai kepada yang melihat. Logo 100% cinta Indonesia menunjukan gula jawa adalah produk asli Indonesia. Logo menyerupai bajak laut merupakan logo yang teman saya buat mengenai person branding.


Nama: M.Fikri.Aulia 
NPM : 1506756583

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Person Branding; Ruswan "Santai dibalik serius?"